Contoh Proposal

PAGUYUBAN PENGUNA BlankOn MALANG (PPBM)
Jl. Tunggul Ametung No. 18 Sukun Permai TUMPANG -Malang Telp. 08997418217 e-Mail : support@malang.di.blankon.in web : http://malang.di.blankon.in





PROPOSAL KERJASAMA [subjek proposal]

















Build your own success with Linux


LATAR BELAKANG



Dunia teknologi Informasi semakin berkembang dan akan terus berkembang seiiring dengan berkembangnya era globalisasi. Teknologi informasi telah masuk ke dalam berbagai bidang kehidupan, bukan hanya bidang pendidikan saja. Hampir seluruh aspek kehidupan telah menjadikan teknologi informasi sebagai tulang punggung untuk mendukung aktifitas sehari – hari, salah satu bidang yang saat ini sedang berkembang adalah Free Open Source Software (FOSS).
FOSS sendiri adalah sebuah perangkat lunak berkode sumber terbuka, dimana kita dengan bebas memakai , memodifikasi dan menyebarkannya secara legal dan bebas
Tidak dapat dipungkiri, masih banyak organisasi -organisasi maupun instansi – instansi yang belum mengenal dan menggunakan sistem operasi dan aplikasi berbasis opensource untuk mendukung aktifitas sehari – hari.
Berdasarkan kenyataan itu, PPBM sebagai LSM yang fokus pada pendidikan dan pengenalan alternatif teknologi informasi berbasis Free Software & Open Source ke masyarakat mengajak kerjasama untuk memperkenalkan penggunaan Linux dan aplikasi – aplikasi berbasis opensource demi mendukung pekerjaan dikalangan instansi sekolah.
Bentuk kerjasama ini mencakup […....]

TUJUAN



Kerjasama ini bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia yang mampu melakukan instalasi Linux dan mengoperasikan aplikasi – aplikasi opensource untuk mendukung pekerjaan sehari-hari di instansi sekolah.

BENTUK KERJASAMA



Bentuk kerjasama yang akan disepakati berupa [................].
SASARAN



Dengan adanya kerjasama ini diharapkan instansi dapat […........].

PENUTUP


Demikianlah penjelasan mengenai proposal pelatihan ini. Apabila ada informasi yang dirasakan kurang lengkap, Bapak/ Ibu dapat mendiskusikannya dengan kami baik melalui telepon maupun e-Mail. Kami berharap proposal ini menjadi pembuka untuk menjalin berbagai kerjasama lain yang baik dan saling menguntungkan dikemudian hari.

Malang, [tgl] [bln] [thn] Hormat Kami



YUDHA SATYA AMI PUTRA Ketua PPBM



Paguyuban Pengguna BlankOn Malang Jl. Tunggul Ametung No. 18 Sukun Permai TUMPANG -Malang Telp. 08997418217 e-Mail : support@malang.di.blankon.in web : http://malang.di.blankon.in
Contoh Proposal Kerjasama

0 Response to "Contoh Proposal"

Posting Komentar