Dukungan

1. TRAINER LINUX
Paguyuban Pengguna BlankOn Malang siap ditunjuk untuk menjadi trainer pada acara-acara workshop/training/pelatihan yang berkaitan dengan Linux dan Open Source dengan menggunakan sistem operasi karya anak negeri BlankOn. Mulai dari Pengenalan BlankOn-linux, Installasi BlankOn-linux, Linux Fundamental, Linux administrasi sampai linux Server. Baik Privat maupun Kelas/reguler.
2. PEMAKALAH/PEMBICARA SEMINAR
Paguyuban Pengguna BlankOn Malang bersedia untuk menjadi pembicara atau pemakalah dalam seminar-seminar yang berkaitan dengan teknologi informasi dan komputer, khususnya bidang open source dan Linux. Baik dalam skala internal, regional maupun internasional. Jika Diperlukan kami akan mendatangkan sendiri pengembang BlankOn yang berasal dari BlankOn pusat
3. DEMONSTRASI
Paguyuban Pengguna BlankOn Malang bersedia diminta untuk melakukan demonstrasi/peragaan terkait BlankOn-linux dan Open Source Software lainnya.
4. KULIAH UMUM / KULIAH TAMU
Paguyuban Pengguna BlankOn Malang bersedia diminta untuk memberikan pengantar atau kuliah umum pada instansi pendidikan mengenai materi BlankOn-linux atau tentang Open Source.
5. MIGRASI
Paguyuban Pengguna BlankOn Malang bersedia diminta untuk pemindahan penggunaan software bajakan ke software berbasis open source. Mulai dari Operating system berbayar ke Operating system free dan open source (BlankOn-linux)
6. CD/DVD DISTRO DAN REPOSITORY
Paguyuban Pengguna BlankOn Malang siap membantu siapa saja yang ingin membutuhkan distro linux maupun cara/manual installasinya. Bisa membawa CD/DVD Blank selanjutnya kami burningkan Distro/Repository yang dimaksud atau pesan kami dengan mengganti biaya/ongkos beli CD/DVD dan burning. Silakan pesan ke kontak person / cp kami.
7. SERTIFIKASI
Paguyuban Pengguna BlankOn Malang bersedia diminta untuk mengadakan sertifikasi BlankOn linux baik sertifikasi BlankOn desktop, lebih lanjut tentang setifikasi BlankOn di: http://sertifikasi.ypli.or.id/
8. KERJASAMA LAIN
Paguyuban Pengguna BlankOn Malang bersedia diminta untuk bergabung maupun sebagai pengelola suatu event, seminar, workshop dan sejenisnya / event organizier. Terutama yang berkaitan dengan Teknologi Informasi dan Penggunaan Open Source Software.

Jika berminat silahkan hubungi kami di call/sms center :

Yudha Satya Ami Putra : +628997418217 (call/sms)
Eko Suhartono : +6285645879099 (sms only) | http://ekosuhartono.web.id | http://www.facebook.com/ekosuhartono88
Ferdian Sonatha : +628970346063 (call/sms)
Arifin : +6285646677761 (call/sms)

0 Response to "Dukungan"

Posting Komentar